Cara Transfer Pulsa Smartfren 2018



Kebutuhan pulsa untuk saat ini bisa di katakan sudah sangat berbeda dengan dahulu. Karena dahulu pulsa hanya di gunakan untuk telpon dan sms saja, sedangkan saat ini pulsa sudah bisa digunakan untuk mengakses internet yang mana sudah menjadi salah satu gaya hidup. Mungkin untuk anda yang sebagai mahasiswa atau seorang pekerja pasti pernah mengalami yang namanya tiba-tiba kehabisan kuota. Dan tentunya hal tersebut sangat mengganggu sekali terlebih apabila anda sedang ada kebutuhan untuk mengakses internet. Maka dari itu smartfren hadir sebagai provider yang sangat mengutamakan kenyamanan untuk para penggunanya. Salah satu layanan yang di berikan yaitu layanan transfer pulsa smartfren yang bisa anda akses dengan menggunakan 3 cara. Akan tetapi menjadi  lebih baik jika sebelumnya anda mengetahui lebih dulu bagaimana ketentuan yang diberikan. 

Cara Transfer Pulsa Smartfren

Untuk nominal minimal untuk transfer pulsa smartfren yaitu 1.000 dengan nilai maksimal 100.000. Dan selanjutnya nilai transfer tersebut akan berlaku dengan kelipatan 1000. Sehingga anda tidak bisa jika ingin mentransfer pulsa misalkan 7500. Selain itu ada pula nilai saldo minimal yang harus anda sisakan di dalam handphone. Dan untuk nilai saldo minimal yang anda miliki yaitu 5000 rupiah setelah anda melakukan transfer pulsa, sehingga apabila setelah transfer pulsa saldo anda dibawah 5000, maka transfer anda akan gagal. Kemudian perlu anda ketahui juga bahwa setiap transaksi yang anda lakukan akan di kenakan biaya 500 rupiah, dan biaya ini tentu di bebankan kepada si pengirim pulsa. Kemudian jika anda ingin melakukan transfer pulsa maka pastikan lebih dulu bahwa no yang akan anda transfer dalam keadaan yang masih aktif dan bisa di hubungi.

Jika anda sudah paham akan hal yang demikian, maka langsung saja berikut beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk cara transfer pulsa smartfren. Transfer melalui SMS, cara ini merupakan cara yang paling mudah untuk bisa anda lakukan. Karena hanya dengan format yaitu KIRIM.NO HP TUJUAN.NOMINAL TRANSFER dan kirim pesan tersebut ke 879.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Transfer Pulsa Smartfren 2018"

Posting Komentar