Aplikasi Android Untuk Memperjelas Foto



Mendapati foto yang blur tentu menjadi masalah tersendiri. Terlebih jika foto tersebut terbilang penting dan tidak bisa diulang pengambilannya lagi. saat ini anda bisa memanfaatkan aplikasi edit foto yang bisa digunakan untuk memperjelas foto yang blur. Aplikasi edit foto ini memiliki sejumlah fitur penting yang bermanfaat untuk mengurangi efek blur karena pengambilan. Gambar pun menjadi lebih cerah dan lebih berkualitas dengan aplikasi android satu ini. 

Anda bisa menggunakan aplikasi tersebut hanya dengan sekali tap saja. fitur-fitur editingnya memang tergolong lengkap dan mudah digunakan. navigasi yang dihadirkan pun tidak terlalu rumit. Aplikasi android satu ini sangat efektif untuk memperjelas foto serta mencerahkan gambar dalam sekali langkah. Pilihannya pun semakin beragam dan bagi anda yang tertarik menggunakan aplikasi android untuk memperjelas foto, berikut beberapa referensinya. 

Berbagai Aplikasi Android Untuk Memperjelas Foto
1. Photo Editor by Aviary
Aplikasi satu ini memiliki beberapa fitur sederhana yang membuat foto anda terlihat jelas. ada fitur sharpen dan color temperature yang akan membuat foto lebih jelas dan memperbaiki efek blur. Selain itu proses penggunaan aplikasi satu ini pun cukup mudah karena memiliki user interface yang cukup sederhana.
2. AfterFocus
Foto yang blur dapat diperbaiki dengan beberapa langkah mudah. berbagai fitur untuk memperjelas foto terdapat pada aplikasi satu ini. mulai dari background blur effect, filter effect, hingga easy share yang memudahkan anda membagikan hasil editing anda. selain itu aplikasi gratis ini juga menyediakan beberapa fitur yang lebih lengkap pada versi berbayarnya.
3. Fix Photo Blur
Aplikasi dengan tampilan muka sederhana ini memiliki beberapa fitur yang mudah digunakan untuk memperjelas foto. Mulai dari kecerahan yang bisa anda atur, fix blur dan fix noise foto yang bisa anda atur sedemikian rupa. Aplikasi satu ini memiliki user interface dan navigasi yang sangat sederhana sehingga bagi pemula sekalipun bisa menggunakannya secara lebih efektif.
4. Perfectly Clear
Pertama kali aplikasi gratis ini diluncurkan untuk platform iOs. Saat ini sudah mulai merambah ke platform Android. berbagai fitur untuk memperbaiki foto blur bisa anda manfaatkan. Aplikasi satu ini juga bisa digunakan untuk mengatur tingkat kecerahan foto. Selain itu anda bisa memperbaiki kualitas foto dengan warna yang menarik. ada pula fitur intelligent image correction untuk cara cepat memperbaiki foto.
5. Difuminator
Aplikasi satu ini bisa menjadi pertimbangan anda dalam memperbaiki foto blur. Hanya cukup mengusapkan jari ke area foto yang blur maka aplikasi satu ini akan bekerja memperbaiki foto anda. fitur berbagi langsung ke media sosial juga tersedia dan hasil foto pun bisa langsung tersimpan ke memori internal anda.
Nah, itu dia berbagai pilihan aplikasi yang bisa digunakan untuk memperjelas foto. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Android Untuk Memperjelas Foto"

Posting Komentar